home

Rabu, 23 November 2011

Sang legenda Tony hawk

Tony Hawk mengawali karir profesionalnya sebagai pemain skateboard pada tahun 1982. Sebagai seorang pemain skater dia merupakan tipe pekerja keras dan gigih. Usahanya yang gigih ini pula yang mengantarkan dirinya sebagai juara di beberapa kejuaraan dunia skateboarding dan membawa puluhan medali dari kompetisi-kompetisi yang ia ikuti.

Kegigihannya dalam berlatih terlihat dari trik-trik skateboarding yang ia ciptakan sendiri. Seperti Backside Varial, Shove-It Rock’n Roll, Fakie-to-fronside rock, Ollie-To-Indy, Fingerflip Backside Air, Varial Gay Twist dan lainnya adalah sekian banyak trik yang ia ciptakan.

Mengalami masa kecil yang tidak menyenangkan, mendorongnya untuk bisa berbuat sesuatu yang lebih baik. Ia merasa tidak puas bila telah berbuat baik dan ia sangat marah pada dirinya sendiri bila gagal melakukan yang terbaik. Papan luncur pertamanya, diberikan oleh saudara tuanya yang bernama Steve. Dengan skateboard pertamanya itu, ia seperti menemukan hidup yang sebenarnya dan berada pada jalur yang benar untuk menggapai mimpi-mimpinya. Dengan bekerja keras, kini dia menjadi pemain paling terkenal dan menjadi legenda di dunia skateboard.

0 komentar:

Posting Komentar