home

Senin, 31 Oktober 2011

Ganja gun

Rasta gun one of the title song from Bob marley, Bob Marley lahir pada 6 Februari 1945, di St Ann Parish, Jamaika. Pada tahun 1963, Marley dan teman-temannya membentuk Wailers Ratapan Wailers.The mendapatkan terobosan besar mereka pada tahun 1972 ketika mereka mendarat kontrak dengan Island Records. Marley telah terjual lebih dari 20 juta catatan, membuatnya superstar internasional pertama yang muncul dari apa yang disebut Dunia Ketiga. Dia meninggal di Miami, Florida, pada 11 Mei 1981.

Kehidupan awal di Jamaika

Penyanyi, musisi, penulis lagu. Lahir pada tanggal 6 Februari 1945, di Jamaika. Bob Marley membantu mengenalkan musik reggae kepada dunia dan tetap salah satu seniman yang paling terkasih untuk hari ini. Putra dari seorang ibu remaja hitam dan jauh lebih tua, ayah kulit putih kemudian absen, ia menghabiskan tahun-tahun awal di desa pedesaan yang dikenal sebagai Nine Miles di paroki St Ann.

Salah satu teman masa kecilnya di St Ann Neville "Bunny" Livingston O'Riley. Menghadiri sekolah yang sama, dua berbagi kasih musik. Kelinci terinspirasi Bob untuk belajar bermain gitar. Kemudian ayah dan ibu Livingston Marley terlibat, dan mereka semua hidup bersama untuk waktu di Kingston, menurut Christopher John Farley Sebelum Legend: The Rise dari Bob Marley....

0 komentar:

Posting Komentar